Jumat, 21 Juni 2013

Langkah Pertama Sebagai Affiliate Baru

Sebagai affiliate baru di SFI, mungkin Anda bingung dari mana cara memulainya. Dan itu pula pertanyaan saya saat saya pertama kali memulai SFI. 

Setelah Anda terdaftar, otomatis Anda akan langsung di bawa ke halaman depan SFI. Silahkan klik SFI BASICS seperti terlihat pada screenshot di bawah ini:








1. Mulai Menghasilkan dengan Mengumpulkan VersaPoints

Salah satu mengapa SFI begitu sukses adalah karena begitu mudah untuk memulai bisnis ini. Pada kenyataannya, Anda bisa  segera menghasilkan uang dari TripleClicks Executie Pool hanya dengan mengumpulkan skor dari VersaPoints hanya dengan mengerjakan tindakan-tindakan sederhana yang membantu Anda sukses di SFI.

Setiap kali Anda menyelesaikan sebuah tindakan di To-Do-List SFI, Anda saat itu juga mendapatkan poin yang tertera pada tindakan itu. Beberapa tindakan nilainya 10 poin, 20 poin, dan beberapa yang lain hingga 150 poin.

Jadi, tujuan utama Anda di SFI adalah untuk mendapatkan VersaPoint sebanyak mungkin setiap bulannya. Semain banyak VP yang Anda peroleh, semakin tinggi pula peringkat dan semakin banyak pula penghasilan Anda dai TripleClicks Executive Pool. Dapatkan satu share dari pool kami yang mendunia dan besar ini hanya dengan memiliki 1500 VP setiap bulan!

2. Tingkatkan Penghasilan Anda dengan Menghasilkan Penjualan di TripleClicks

Setiap kali seseorang yang Anda beritahu tentang TripleClicks atau SFI membeli sesuatu di TripleClicks.com, Anda memperoleh komisi langsung sebesar 45% dari CV! Plus, Anda juga mendapatkan semua VersaPoints pada pesanan itu jika yang berbelanja bukan affiliate SFI!

Dan betapa luar biasa: SFI mengurusi semua proses pemesanan, pembayaran, pengiriman produk, dan layanan konsumen (termasuk live chat) bagi Anda, tanpa Anda perlu mengeluarkan uang sepeser pun! Dan jika semua itu belum cukup, Anda tetap bisa menghasilkan komisi yang begitu besar, 45% dari setiap kali mereka melakukan pembelian di TripleClicks.com, selamanya!

Tentang TripleClicks: TripleClicks.com adalah salah satu situs e-comerce paling paopler yang berkembang pesat di internat saat ini. Dengan lebih dari 84.000 produk (dan ratusan produk ditambahkan setiap minggunya), TripleClicks memiliki sesuatu bagi semua orang! TripleClicks juga bermitra dengan ribuan perusahaan dari seluruh dunia (termasuk Indonesia) sehingga Anda bisa memperoleh komisi dari penjualan ribuan produk internasional dan lokal juga!

3. Maksimalkan dengan Mensponsori dan Menduplikasi

Dengan memperoleh skor VersaPoints dan menghasilkan penjualan di TripleClicks.com adalah cara yang luar biasa untuk mulai menghasilkan uang di SFI, tetapi jika Anda ingin menciptakan aliran pemasukan bulanan dalam jumlah besar, Anda harus menggunakan pensponsoran dan duplikasi.

Siapapun bisa mengajak orang lain untuk menjadi affiliate, dan bahkan memperoleh komisi langsung sebesar 45% melalui penjualan TripleClicks, tetapi jika mereka berhenti di situ, Anda akan membiarkan dollar melimpah bagi orang lain.

KUNCI untuk menciptakan income besar di SFI adalah dengan belajar memimpin dan menumbuhkan TIM dari semua affiliate aktif. Sebagai Team Leader, Anda harus menyalakan salah satu komponen yang paling penting dari compensation plan SFI: yatu VersaPoints Matching.

VersaPoints Matching berarti bahwa Anda setiap bulan bisa mendapatkan share pasangan dari TripleClicks Executive Pool dari setiap affiliate di bawah Anda hingga 12 generasi downline Anda (dan juga dari setiap Co-Sponsor Affiliate Anda). Dengan kata lain, untuk setiap VP yang mereka peroleh, Anda mendapatkan VP matching! Banyak dari afiliate kai yang memperoleh ribuan matching share setiap bulannya dari aktivitas ratusan affiliate!

Ini juga bisa ANDA lakukan: Kapan pun Anda mendaftarkan seorang affiliate lakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh sponsor! Yaitu bantu mereka untuk aktif melakukan yang dasasr-dasar yang dijelaskan di halaman SFI BASICS. Ajari mereka, dorong mereka, dan sapa mereka dengan hangat! Maka mereka akan segera mendapatkan skor! Mereka akan segera mendapatkan skor VersaPoints karena telah banyak melakukan tindakan dan mensponsori downline mereka sendiri setiap bulan dan menambahkan generasi ke tim Anda! Karena "duplikasi ini" terjadi, pendapatan Anda bisa meledak karena Anda sekarang bisa memperoleh ribuan share tambahan di TripleClicks Executive Pool yang disebabkan oleh tindakan yang dilakkan oleh generasi affiliate di bawah Anda!

Oh ya, SFI memberikan banyak cara bagi Adda untuk dengan mudah berkomunikasi ("komunikasi untuk menduplikasikan) dan bekerjasama dengan afiliate Anda. Cara ini mencakup live chat 24 jam, group messaging (mengirimkan email ke seluruh group Anda hanya dengan satu klik), dan bahkan posting instant seperti Twitter ke seluruh affiliate Anda. 

Bagaimana cara Anda mendaftarkan affiliate SFI? Strategi sebetulnya yang bisa Anda gunakan tak terbatas, tetapi kami merekomendasikan dengan menggunakan lusinan metoe yang ada di bagian Marketing.

Ingat bahwa semua metode itu 100% GRATIS, bisa digunakan sepenuhnya di internet (bukan penjualan tatap muka), dan bisa digunakan hanya dalam hitungan menit!

Ketika Anda telah mulai mendaftarkan affiliate, taruh topi leader di kepala Anda dan mulai menciptakan duplikasi penghasil income!

4. Menambahkan Sumber Pendapatan Tambahan (Pilihan)

Ingin mendapatkan lebih banyak lagi? Jika ingin, Anda bisa menambahkan tiga sumber pendapatan tambahan:

  • Co-sponsor SFI affiliate dan menambah komisi bulanan sebesar 15% (dan juga matching VersaPoints).
  • Referensikan ECA (E-Commerce Associates) ke TripleClicks dan Anda bisa mendpakatkan VersaPoints dan royalti tunai yang terus mengalir selamanya! Hanya dengan mereferensikan perusahaan yang menjual produk-produknya ke ECA Gateway. Untuk setiap refeerensi ECA yang disetujui, Anda mendapatkan VP dan 10% CV dari setiap penjualan di TripleClicks selamanya! Ditambah, Anda bisa mendapatkan 100 VP ketika ECA anda melisting produknya yang pertama. 
  • Program SFI's Pay-Per-Action (SFIPPA) yang mengizinkan Anda bertindak sebagai pengiklan untuk SFI dan Anda memperoleh income tambahan dengan menjadikan orang lain melakukan tinakan seperti mengisi formulir online. Anda bisa mendapatkan komisi hingga $12 per sign up.
Mudah bukan? Jika Anda belum gabung, silahkan KLIK DI SINI untuk gabung dan siap meraih pundi-pundi dollar bersama saya. Saya siap membantu Anda sampai sukses.