Minggu, 23 Juni 2013

Baru Gabung 2 Hari Jaringan Bertambah 13 Orang Tanpa Promosi

Pertama kali saya gabung di SFI sangat bingung. Menu dan tabnya banyak sekali, dan banyak sekali istilah yang saya belum tahu. Saya coba pelajari satu demi satu. Saya ikuti panduan yang diberikan oleh SFI. 

Dua hari saya lakukan langkah pertama, dengan menyelesaikan SFI BASICS To-Do-List, dan setelah To-Do-List Selesai, saya kemudian yang melanjutkan ke berikutnya LaunchPad. Dari tindakan-tindakan itu saya mendapatkan poin, dan selama dua hari point yang saya kumpulkan telah mencapai 1500 VP (VersaPoints). VersaPoints adalah poin yang nanti akan masuk ke TripleClicks Executive Pool dan diperhitungan sebagai share dan komisi nantinya. Selain itu VP juga digunakan untuk menentukan peringkat. 

Saat pertama kali saya gabung, status peringkat saya adalah Affiliate. Dengan mendapatkan minimal 1500 VP yang bisa saya dapatkan dari TO-DO-LIST dan LAUNCHPAD, saya sudah mendapatkan 1902 VP sampai hari ini. Otomatis peringkat saya naik menjadi EA (Executive Affiliate). Dan semenjak EA inilah VP itu nanti akan dihitung dan dikonversi untuk mendapatkan uang. 


To-Do-List, selain untuk mendapatkan point, ternyata dengan mengikuti langkah-langkah itu akhirnya mulai mengerti konsep SFI, karena di setiap tindakan itu say diarahkan ke page yang berisi penjelasan tentang SFI dan traininnya. 

Dan yang mengejutkan adalah saat saya mencapi peringkat EA, saya masuk urutan 127 tercepat dari seluruh Affiliate SFI dari Indonesia yang jumlahnya puluhan ribu. Karena itulah saya mendaptkan award berupa 13 CSA (Co-Sponsor Affiliate), semacam downline bayangan yang diberikan cuma-cuma kepada saya, bukan downline sesungguhnya. CSA ini akan menciptakan hasil sebesar 15% dari CV penjualan mereka. Dan downline asli adalah downline yang didapat dengan sponsoring langsung, namanya PSA (personally sponsored affiliate). Saat terjadi penjualan oleh merek, saya akan mendapatkan 45% dari mereka. 



Senaang sekali saya mendapatkan 13 downline dari SFI, padahal saya belum promosi. Saya masih fokus di belajar dulu. Dan dari ke-13 downline ini sebagian sudah pinter, tanpa saya pandu, mereka tahu yang harus mereka kerjakan, dengan terlihatnya VP yang mereka dapatkan, seperti terlihat di screenshot:



Dari berbagai bisnis affiliasi yang pernah saya ikuti, baru kali ini saya melihat peluang yang menurut saya jau lebih mudah dibandingkan bisnis sejenis. 

Dan saat saya gabung, saya mempelajari sendiri, jalan sendiri. Dalam dua hari ternyata bisa naik peringkat ke EA. Dan jika Anda gabung bersama saya, insya Allah akan saya pandu secepat mungkin untuk bisa naik peringkat dan mulai menghasilkan bersama di SFI dan meraih mimpi-mimpi. 

Silahkan KLIK DI SINI untuk gabung.