Jumat, 28 Juni 2013

Bagaimana Cara Berpenghasilan di SFI?

Salah Satu Pertanyaan Mendasar tetap sangat penting bahkan sebelum kita memulai bisnis di SFI: Bagaimana caranya kita menghasilkan uang dari SFI?

Saya ingin memberikan jawaban ini yang BUKAN merupakan jawaban dari sponsor lain.

  1. Semua income di SFI berasal dari penjualan/sales. Sederhanya tanpa penjualan maka tak seorang pun yang akan menghasilkan di SFI bahkan presiden SFI sekalipun -- mohon diingat itu.
  2. Yang menakjubkan di SFI adalah ini: sistem SFI membuat kita semua yang gabung di SFI dan ingin memperoleh keuntungan akan dengan senang hati dan bersemangat untuk MEMBELI. Contoh, saya dengan senang hati dan bersemangat membeli sesuatu setiap bulannya dan itulah mengapa saya affiliate nomor 1 di Filipina. Itulah keajaiban yang ada di SFI yang tidak dimiliki oleh website lain.
  3. Lalu bagaimana kita berpenghasilan jika cenderung untuk membeli? Baikllah, Anda harus tahu bahwa Anda membeli karena Anda tahu bahwa di akhir bulan Anda akan memperoleh penghasilan lebih dari yang Anda gunakan untuk membeli. Jadi rumusnya sederhana: PROFIT = REVENUE - BIAYA
  4. Lalu tujuan ke empat kita di sini adalah profit kita akan terus naik setiap bulannya. Di awal perjalanan SFI ANda profit Anda mungkin minus ataupun nol. Tidak apa-apa selama Anda terus maju ke arah profit yang positif sedikit demi sedikit hingga mencapai BEP maka income Anda akan meledak setiap bulannya.
Presented by: Ronilo Saguit (Silver Team Leader from the Phillipines)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar